Aku pakai ini sejak tanggal 19 malam dan karena kegiatanku indoor aja, aku pakai juga sebagai krim pagiku… Sebenernya ada krim paginya bernama smoothing day cream, setelah 1 kali pakai ini, masih ngga ada perubahan yang signifikan… Setelah 5 kali pemakaian, aku bisa merasakan kulitku halus banget, sedikit kering di bagian jerawat yang aku kasih benzolac (more about benzolac).

 

Situasinya akhir-akhir ini kulitku kering terkelupas unflattering banget kalau dipaksain pakai foundation dan bedak, dry pacthesnya itu mencolok banget. Aku mulai jerawatan lagi tapi cuma di daerah dagu dan rahang, aneh banget. I think alasannya adalah karena kulitku sedang sangat kering soalnya aku strict banget ngga pegang-pegang muka.

 

Aku udah coba pakai pelembab biasa, Wardah hydrating aloe vera gel dengan tebal-tebal kayak masker tapi it doesn’t help my currently dry skin. Jadi, aku nyobain krim ini… Teksturnya itu mengingatkan aku banget sama Nivea body creme atau mentega dingin (bukan beku). Maaf ya kalau asosiasiku aneh, aku berusaha mendeskripsikannya dengan jelas hehehe.. Lalu aromanya itu kayak ruangan-ruangan spa atau sabun batang cuci tangan hotel dan bagiku wanginya enak aja tapi kan wangi itu selera ya…

 

Packagingnya ribet banget, aku ngga suka sesuatu dalam jar gitu karena kita harus selalu berusaha keep our hands clean, well ada spatulanya sih tapi tetep ribet~ Mungkin biaya packaging jadi lebih murah? I don’t know…

Kadang-kadang pas aku pakainya terlalu tebel, ada sedikit rasa panas dan nyelekit-nyelekit gitu selama beberapa menit, nothing major. Kalau produk ini dalam bentuk sample sachet mungkin udah kubuang… Tapi ini full size dan memberikan hasil yang aku mau yaitu : kulit ngga kering terkelupas dan makeup bisa stay put throughout the day.

Urutan pakaiku (back to basic karena lagi jerawatan)

Pagi

tanpa milk cleanser dan toner
Malam
wardah hydrating milk cleanser – Viva face tonic green teaLatulipe facial soap – (kalau mood pakai Cosrx one step pimple pad) Benzolac peroxide 2.5% – Latulipe precious night cream ini (pagi, pakai in moderation dan malam pakai tebel-tebel).

* ditengah-tengah 16 hari, aku ganti susu pembersihnya jadi RED A milk cleanser dan penyegar RED A face tonic, review menyusul…

KEKURANGAN produk ini

Kadang-kadang pas aku lagi buru-buru dandan dan ngga blend this cream dengan baik dan rata… Hasilnya sangat mempengaruhi makeup diatasnya. Foundation dan bedak jadi jelek banget. Pakai krim ini harus hati-hati dan diblend dengan baik dulu sebelum pakai makeup lainnya.

 

Setelah 16 hari pagi dan malam pakai ini…

jerawat-jerawatku kempes semua, kulitku ngga kering malah soft… Tinggal bekas-bekasnya hiks wkwkwk…

 

Dapatkan harga khusus produk-produk yang aku pakai di tokopedia Miracle Garage ya~

 

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA

SHOPEE @putri_agustina
TOKOPEDIA : Miracle Garage
Kode voucher [FREESAMPLE]
tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan

Instagram : soberandpositive
BBM : 748A0D51
Facebook : Taman Kosmetik
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

Comment Here

