Ternyata namanya “hot” mask is not for nothing… Detik-detik pertama terasa beneran panas lalu mereda jadi hangat dan akhirnya sensasi itu hilang. Hangatnya itu mirip banget pas dulu luluran pakai body scrub Lux yang varian ginger, enak banget atau mungkin karena aku suka bilas pakai air hangat…

skinfoodblacksesamehotmasksamplesampelkorea_1-jpg

 

Teksturnya seperti krim berwarna abu-abu muda dengan black sesame asli dan saat aku apply ke mukaku, ngga terasa kasar sama sekali. Petunjuknya sih bilang bilas dengan air hangat setelah 3-5 menit… Tapi, wanginya black sesame banget jadi aku betahhh mendiamkannya sampai 15 menit baru aku bilas dengan air hangat.

Seperti masker-masker skinfood wash off lainnya, warna asli masker hilang dan berubah menjadi minyak bening tapi setelah dibilas, ngga terasa oily sama sekali lhooo…

Aku puas banget karena kulit terasa sangat hydrated dan lembab secara overall. Aku pakai kesempatan itu untuk extract blackheads, whiteheads dengan lebih hati-hati dan emang enak banget lah.

Kalau kalian tertarik preorder atau ready stock produk Korea, hubungi aku di bawah ini ya…

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA

SHOPEE @putri_agustina
TOKOPEDIA : Miracle Garage
Kode voucher [FREESAMPLE]
tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan

BBM : 748A0D51
Facebook : Taman Kosmetik
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

Comment Here

