Aku udah penasaran banget sama produk-produk Latulipe dari dulu tapi karena sibuk nyoba-nyoba merk lain, baru kesampaian pake yang ini hehehe

 

latulipeacnetotalcarelotionlosionkulitberjerawat_1-jpg

Aromanya sulphur/belerang banget, dulu aku pernah pakai losion encer dari supermarket yang mengandung belerang juga, baunya mirip-mirip dan bertahan di kulit kita… Secara pribadi, I don’t hate it tapi aroma ini ngga attractive sih…

Aku udah search fakta tentang bahan-bahan di dalamnya itu punya fungsi anti bakteri, anti jamur, meredakan dan menyejukkan iritasi kulit. Oya, setelah diaplikasikan ke wajah, keringnya terlihat seperti pakai bedak dengan ngga rata, again, not attractive.

Cairannya berwarna putih encer banget jadi… Aku pakai dengan urutan ini :
susu pembersih – sabun muka toner favoritku, Tony Moly the phytoncide – latulipe lotion ini – Cosrx oil free lotion

 

Aku bakal update lagi progressnya karena saat ini aku punya… 5 jerawat tersebar di pipi, dagu dan dahi… Kondisinya meradang, kalau dipegang, terasa gundukan yang perih dll tipikal jerawat… Di bawah ini foto tanggal 11 Februari (BELUM pakai Latulipe)

Alasan muncul jerawat : Makan 185gram coklat batang dalam 2 hari dan makan coklat setiap hari

img_20170217_112316

 

Di bawah ini foto malam tanggal 15 Februari, akhirnya pakai Latulipe. Bisa dilihat benzolac membantu menenangkan radang dsb tapi belum bisa mendatarkan permukaan kulitku. Pas dipegang, masih terasa gundukannya…

img_20170217_112429

Foto di bawah ini malam tanggal 16 Februari = H+1 pakai Latulipe dan udah aku lapisi dengan Cosrx lotion makanya kelihatan shiny. Putihnya karena cairan Latulipe yang mengering dan berwarna putih kapur. Itu bukan warna kulitku ya…

img_20170217_112525

 

Tanggal 16 Februari

5 jerawat itu pada mengecil semua jadi ngga terlalu kelihatan lagi however kalau diraba-raba masih terasa “ah itu jerawatnya…” Aku puas sama efeknya, sensasi gatal dan nyeri menghilang dan kulitku ngga kering sama sekali. Menurutku sih karena aku mengikuti petunjuknya yaitu oleskan tipis-tipis dan aku lapisi lagi dengan pelembab yang super moisturizing itu.

Malamnya aku pakai Latulipe lagi untuk ke-2 kalinya.

Di bawah ini foto tanggal 17 Februari pagi = H+2 Latulipe dan setelah cuci muka…

img_20170217_112704

Hasil —> Kalau diraba, ngga ada jerawat sama sekali, ngga gosong walaupun memang berbekas~ Kulit ngga kering karena toner dan pelembab yang aku udah sebutin diatas sangat sangat melembabkan ya. Pada dasarnya, produk anti bakteri pasti mengeringkan kulit jadi perlu dikombinasikan dengan produk yang ultra melembabkan. ANTI BAKTERI + MOISTURE = Acne Free for Acne Prone Skin.

Setelah itu aku pakai makeup yang menyerap minyak (matte) mulai dari foundation, bedak padat hingga lip creamnya hahaha. Semua available di online shopsku (Miracle Garage dan @Putri_Agustina) di bawah ini~

img_20170217_112756

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA

SHOPEE @putri_agustina
TOKOPEDIA : Miracle Garage
Kode voucher [FREESAMPLE]
tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan

BBM : 748A0D51
Facebook : Taman Kosmetik
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

4 responses »

  1. […] Tonernya terserap, ngga ada sensasi lembab T.T duh gimana ini. Yap, aku coba lanjutkan aja dengan Latulipe acne total care lotion dan Cosrx oil free lotion.… Semoga besok kulitku masih baik-baik aja, aku akan update lagi […]

  2. […] ini aku baca banyak reviews tentang produk-produk favoritku, misalnya, Latulipe acne total care lotion. Mereka mengklaim bahwa lotion belerang itu sangat mengeringkan kulit mereka. Gini, guys, basically, […]

  3. […] Key facial foamku habis, I decided to try another Latulipe product karena aku cinta mati sama Latulipe acne total care lotionnya. Mamanya partnerku bilang kalau sabun muka Latulipe yang namanya Facial Soap ini nyaris ngga […]

  4. […] aku punya banyak bekas jerawat dari warna merah sampai coklat seperti yang kalian bisa lihat di foto-foto bare faceku selama ini. Sedangkan foundation LT Pro warna Fair ini ngga full coverage. Aku kesulitan nutupin […]

Comment Here

