Pas tahu tentang masker ini… Aku cuma ngga ngerti kenapa harganya bisa murah banget, cek di tokopediaku ya~ Link di paling bawah hehehe

Bentuknya itu kayak kapur tulis dihancurin dan dicampur dengan air (aku pakai air hangat walaupun petunjuknya bilang air mawar). Warnanya ngga putih polos kayak tepung gitu jadi aku andaikan hancuran kapur ya.

Ngga ada aroma sama sekali dan campuran kental ini aku aplikasikan ke muka bersih dan kering setelah cuci muka. Lalu aku berleyeh-leyeh sambil menunggu maskernya kering, jadi ngga ngitung berapa menit gitu.

Setelah terasa kering dan retak-retak, aku bilas dengan air hingga bersih. Hmm… Ngga ada perubahan yang signifikan sih tapi kulitku terasa lebih lembut dan siap untuk menerima produk-produk skincare selanjutnya. Aku bisa ngerasain sebelum maskeran, kulitku masih agak kasar karena pakai makeup seharian setiap hari… Setelah maskeran jadi lebih manusiawi aja gitu feelnya.

Untuk harga segitu, aku puas sih dan merasa gak ada efek negatif sama sekali. Setelah maskeran, lanjutkan dengan langkah perawatan kulit kalian ya~

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA

SHOPEE @putri_agustina
TOKOPEDIA : Miracle Garage
Kode voucher [FREESAMPLE]
tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan

BBM : 748A0D51
Facebook : Taman Kosmetik
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

Comment Here

