Bubuknya ternyata berwarna pink ke orange gitu… Aku tuang ke mug yang berisi sedikit air panas (menurut petunjuk, seharusnya pakai air sari mawar), soalnya aku lebih suka maskerku kental gitu… Setelah aku aplikasikan ke seluruh muka, langsung ada sensasi pedes/perih/i don’t know… Simply unpleasant ya… Setelah beberapa detik, sensasi itu hilang.

Selain sensasi aneh itu, aku kurang suka aromanya yang bikin aku sedikittt mual dan nafsu makanku berkurang. Kedengarannya alay sih tapi kenyataannya emang gitu… Btw di packagingnya, tertulis masker ini mengandung vitamin C dan starch. Setahuku sih vitamin C pada umumnya bisa menyebabkan sensasi serupa…

Aku biarkan sampai kering dan membilasnya dengan air biasa sampai bersih. Setelah kering, aku merasa ngga ada perbedaan di tekstur kulitku tapi warna kulitku memiliki rona pink-orange yang samar. Pokoknya, aku ngga pernah pakai masker aneh kayak gini.

Btw, hari ini aku punya sekitar 3 jerawat karena makan 185gram coklat batang dalam 2 hari… Semoga masker ini bisa membantu kulitku menjadi lebih baik…

Besok paginya…

Saat aku apply foundation dan bedak seperti biasa, ada sensasi perih-perih gimana gitu… Aku berusaha inget-inget kapan terakhir kali terasa seperti itu… Seingatku, sensasinya miriiippp dengan sensasi yang kurasakan pas pakai krim dokter dari Erha dan pas aku menggosok wajah terlalu keras pas nyobain Oriflame micellar water.

Aku ngga suka sih sensasi kayak gini tapi aku tahu ada beberapa orang yang tahan dan don’t mind tentang ini.

Aku ngga punya jerawat baru dan jerawat-jerawatku kemarin ngga makin parah jadi aku ngga ngerti efek masker itu apa…

 

H+1

Aku cobain lagi, sebenernya 1 sachet cukup untuk 3 kali pakai tapi aku sengaja habisin aja semuanya supaya bisa cobain masker-masker lain yang aku jual di online shops, cek linknya di bagian bawah post ini ya… Kali ini aku bikin maskernya encer jadi pas diaplikasikan itu jadi cepet keringnya. Lalu aku bilas dan ngga ada sensasi panas atau perih kayak pertama kali, well, aku gak ngerti sih, mungkin emang harus bikin maskernya encer biar gak panas? Entahlah. Setelah mengeringkan muka, kulitku terasa halus dan biasa aja sih. Semoga next masker yang aku coba bakal lebih wow.

 

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA

SHOPEE @putri_agustina
TOKOPEDIA : Miracle Garage
Kode voucher [FREESAMPLE]
tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan

BBM : 748A0D51
Facebook : Taman Kosmetik
Line/Whatsapp : 081235164225
Reviews : http://www.surabayacollegestudent.wordpress.com
Email : Gialastuin@gmail.com

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

Comment Here

