Aromanya mirip dengan Cosrx One Step Pimple Pad, wangi citrus yang samar. Nama produknya oil free tapi lotion ini mirip dengan Nivea soft cream karena mukaku jadi terlihat? Hmm… Kulitku jadi berminyak gitu. Oke, aku juga bingung. Bedanya setelah diaplikasikan, Nivea itu bakal terasa beratttt yang siap clog our pores, sedangkan Cosrx ini terasa invisible saking ringannya.

img_20170110_114354_8402

 

What I notice is, pas kulitku lebih kering, Milani foundationku jadi pigmented dan matte banget. Sedangkan setelah pakai Cosrx snail essence lalu lotionnya ini, Milani ngga bisa di tap-tap untuk menutupi bekas jerawatku saking dewy-lookingnya…

Basically, aku suka wajahku terlihat matte sampai aku set dengan Tony Moly spoiler pact juga… Jadi, untuk pemakaian pagi hari, aku kurangi dosis snail essence dan lotion ini. I bet kalau kulit kalian lagi kering banget, kalian pasti in love sama produk-produk ini.

Setelah pakai ini 38x atau 2 minggu 5 hari… Kulitku is moisturized, okay, tapi untuk sebum control atau apa, ngga ada perubahan di bagian itu.

Kalau kalian mau preorder produk-produk Korea, aku juga jual share produk-produk Cosrx, contact aku di bawah ini ya~

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA

SHOPEE @putri_agustina
TOKOPEDIA : Miracle Garage
Kode voucher [FREESAMPLE]
tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan

BBM : 748A0D51
Facebook : Taman Kosmetik
Line/Whatsapp : 081235164225
Reviews : http://www.surabayacollegestudent.wordpress.com
Email : Gialastuin@gmail.com

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

6 responses »

  1. […] dengan baik. Akhirnya aku beli botol full sizenya dan pakai secara rutin, dilanjutkan dengan Cosrx Oil Free Moisturizing Lotion. Kulitku jadi enakkk… Banget… A dream!!! Lembut, kenyal, lembab, pemakaian makeupku […]

  2. […] Wanginya citrusy banget kayak jeruk nipis gitu mirip dengan Cosrx oil free moisturizing lotionnya. […]

  3. […] Review : Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence lalu Cosrx oil free ultra moisturising lotion […]

  4. […] Cairannya berwarna putih encer banget jadi… Aku pakai dengan urutan ini : susu pembersih – sabun muka – toner favoritku, Tony Moly the phytoncide – latulipe lotion ini – Cosrx oil free lotion […]

  5. […] lembab T.T duh gimana ini. Yap, aku coba lanjutkan aja dengan Latulipe acne total care lotion dan Cosrx oil free lotion.… Semoga besok kulitku masih baik-baik aja, aku akan update lagi […]

  6. […] pakai Sabun muka – Cosrx BHA liquid – It’s Skin ini – Cosrx oil free lotion – Farm Stay Sun Cream – Foundation – Fanbo […]

Comment Here

