img_20161222_104650

Aku belum pernah pakai cushion powder karena menurut review-review, cushion itu cocoknya untuk kulit normal-kering jadi I thought it would be useless for my oily skin… Beberapa minggu lalu, ada beberapa review bilang cushion satu ini memiliki matte finish yang cocok untuk kulit berminyak. Aku langsung beli samplenya yang berisi 2 shades : Light Beige dan Natural Beige.

Setelah melihat review dan pernah pakai BB cream Korea, aku tahu pilihan warna mereka pucat banget tapi aku pikir tinggal layer it dengan bedakku biasanya kalau pucat banget.

img_20161222_104849

 

Oya di sample ini kita dapat 1 puff cushionnya yang lucu banget saking kecilnya hahaha… Aku nyobain warna light beige dan beneran pppuutteehh, yah well, kebetulan kulit leherku juga cukup terang jadi masih terlihat wajar. Seandainya kondisi kesehatanku menurun, cushion ini pasti bikin kulitku terlihat sangattt pucat.

 

img_20161222_105012

Something yang amazed me itu finishnya… Terasa halus dan ringan banget despite memiliki SPF 50 PA+++. Coveragenya lumayan untuk 1 layer tapi ngga sebagus Milani foundationku juga~ Aku berharap cushion ini bisa bertahan 4 jam tapi seperti bedak pada umumnya, 2 jam kemudian, kulitku sudah mulai berminyak dan cushion ini terlihat menipis… Aku swipe dengan tangan dan cushion itu hilang dari kulitku hahaha… So I guess, ini bagus sebagai base makeup aja? I don’t know, I’m not in love karena this cushion can’t handle my oily skin.

img_20170116_150909_676

Kalian bisa lihat di foto ini, aku (kanan) menggunakan cushion BB nya di seluruh muka dan bagian kantung mata yang gelap ngga bisa tercover dengan baik, selain itu, semuanya oke.

Kalian bisa preorder produk Korea dengan chat aku ya~

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA

SHOPEE @putri_agustina
TOKOPEDIA : Miracle Garage
Kode voucher [FREESAMPLE]
tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan

Instagram : soberandpositive
BBM : 748A0D51
Facebook : Taman Kosmetik
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

Comment Here

