Aku bener-bener menantikan bedak iniii… Sebenernya 2 tahun yang lalu aku borong banyakkk kertas minyak di counter apotek sebuah mal, sampai saat ini, stokku masih menumpuk. Kekurangan dari kertas minyak adalah seluruh makeup di kulitku jadi bergeser dan menipis sehingga perlu touch up lagi.

Aku belum pernah pakai blotting pact seperti ini tapi jatuh cinta sama packagingnya yang menurutku lucu dibandingkan merk lain. Selain itu, Tony Moly punya varian tea tree~ Kita udah familiar kalau tea tree dan green tea itu bagus untuk kulit berjerawat kan~ Selama ini aku belum pernah tahu ada blotting pact yang warnanya bukan putih jadi varian ini pretty interesting.

Aku pakai sebagai setting powder jadi setelah pakai foundation milani dan bedak tabur silkygirl, aku lapisi dengan bedak tony moly ini. Pas pakai di siang hari, ruangan terasa panas dan aku cukup berkeringat selama 3 jam, aku merasa kulitku masih berminyak.

img_20161221_205558

 

Aku coba lagi jam 4 sore, lebih tebal dari tadi siang dan jam 8 malam, temanku bilang bedak itu mempengaruhi tampilan kulitku. Ruangan terasa biasa aja dan aku gak terlalu berkeringat… Tanpa bedak itu, kulitku terlihat sangat berminyak jadi bedak tony moly ini cukup ngefek~

Pas awal apply it to my skin, bedak itu terlihat seperti Marcks putih karena emang putihhh banget tapi aku cuma perlu beberapa detik hingga warnanya, entah kenapa menjadi natural…

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA

SHOPEE @putri_agustina
TOKOPEDIA : Miracle Garage
Kode voucher [FREESAMPLE]
√ tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan

Instagram : soberandpositive
BBM : 748A0D51
Facebook : Taman Kosmetik
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

One response »

  1. […] aku suka wajahku terlihat matte sampai aku set dengan Tony Moly spoiler pact juga… Jadi, untuk pemakaian pagi hari, aku kurangi dosis snail essence dan lotion ini. I bet […]

Comment Here

