Produk ini udah lama stay di kamar mandiku karena sejak suka gonta-ganti produk jadi Oriflame dan sample Korea seperti yang sudah kureview di blog ini… Baru beberapa hari terakhir ini, aku pakai lagi kalau lagi mood. Klik disini untuk detail regimen skincareku.

 

Pas 3 tahun yang lalu, kulitku berjerawat di seluruh muka jadi aku mendapat rekomendasi dari tanteku yang telah setia menggunakan skincare Dermalogica selama 10 tahun. Aku mengikuti sarannya dengan memakai ini sesuai urutan :

 

essential cleansing solution, special cleansing gel, daily microfoliant, multi active toner, benzolac 2.5%, dan active moist.

 

Dermalogica punya seri produk untuk kulit berjerawat tapi tanteku gak menyarankan itu, ya udah, aku ngikutin sarannya yang diatas itu. I was overwhelmed by the price, Dermalogica is a high end brand so… Packagingnya boring banget tapi aku suka kualitasnya dan aroma-aromanya yang terkesan (dan memang) alami jadi gak wangi seperti parfum gitu.

 

Nah, aku mau cerita tentang step ke-3 yaitu daily microfoliant yang berupa bubuk seperti sabun cuci baju ya… Jadi tinggal dicampur dengan sedikit air dan akan berubah jadi busa lembut lalu kita cuci muka kita dan bilas dengan air. Produk-produknya berkualitas banget kecuali active moistnya yang bagiku merupakan pelembab yang terlalu berat dan terasa lengket di wajah.

_20161114_232552

 

Setelah mengeringkan wajah, kulitku terasa super halus dan bersih sekaligus, it always feels amazing after using every Dermalogica cleansers. Jadi, kalo aku ngerasa sabun muka yang saat ini aku cobain itu kurang WOW (misalnya Mamonde lotus micro foam), aku cuci muka lagi pakai ini hahaha…

 

Toko Online

www.tokopedia.com/miraclegarage

 
Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~

Contact info

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

BBM : 748A0D51
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com
Facebook : Lia Agustine
Instagram : soberandpositive
Foto dari instagram @dermalogica
‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

2 responses »

  1. […] kulitku berminyak banget, kadang pakai full makeup so biasanya aku lanjut cuci muka lagi dengan Dermalogica Daily Microfoliant to feel ultra […]

  2. […] Dermalogica Daily Microfoliant (exfoliator) […]

Comment Here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s