Aku penasaran banget sama merk Mamonde ini karena produk mawarnya super populer, well, of course, aku mengincar ukuran travel size atau sample, so I got myself this mild foam 30ml (walaupun this is not the rose series). Sejak Etude House Gentle Black cleansing foamku habis, aku memutuskan untuk mencoba ini. Ada segelnya dan aku pikir aku menuangkan sedikit aja di tangan (tapi ternyata kebanyakan). Setelah mencampurnya dengan air, sabun ini ngga berbusa banyak, tekstur dan aromanya mirippp Oriflame essentials fairness.

img_20161025_120100

Setelah membilas wajahku sampai bersih, kulitku terasa bersih tapi gak kering ketarik sama sekali. It is a good product, not in love juga… After effectnya setelah kering juga biasa, lembut yang BIASA bukan yang lembuttt banget.

 

Setelah 2 hari pakai ini, I, kinda sick of the smell, lama-lama kok makin menyengat yaaa…

Setelah 9 hari pakai ini, hmm it’s a decent face wash, though karena aku gak jerawatan selama pakai ini~

Setelah 33 pemakaian atau 17 hari… Isinya berkurang sekitar 60%, I would say ini hemat banget but some days were not enough with this facial foam only karena kulitku berminyak banget, kadang pakai full makeup so biasanya aku lanjut cuci muka lagi dengan Dermalogica Daily Microfoliant to feel ultra refreshed.

Setelah 3 minggu pakai ini siang dan malam, I’m bored wkwkwk

Toko Onlineku

www.tokopedia.com/miraclegarage

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~

Contact info

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

BBM : 748A0D51
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com
Facebook : Lia Agustine
Instagram : soberandpositive
Foto asliku
‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

2 responses »

  1. […] Mamonde lotus micro mild foam  (sabun) […]

  2. […] cleansers. Jadi, kalo aku ngerasa sabun muka yang saat ini aku cobain itu kurang WOW (misalnya Mamonde lotus micro foam), aku cuci muka lagi pakai ini […]

Comment Here

