Hhhaaaiiii… I’m so excited and have been waiting to this day… Gini, sekitar seminggu yang lalu aku nyobain tester seri ET Gentle Black ini di mall dan langsung jatuh cinta dengan aroma (yes, seingetku wanginya yang memikat). Seakan-akan aku hunting parfum ya, tapi aku memang sangat menikmati produk skincare yang wangi walaupun kata orang-orang lebih ‘aman’ kalau yang alami seperti.. tidak ada aroma sama sekali. Well, I love fragrant products so…

 

Aku nyoba testernya di tangan.. Dan I think it’s very light, easy to be absorbed, pokoknya ciri-ciri produk yang bakal cocok di kulit super oilyku. Yes, BA nya bilang itu untuk cowo, but hey, I have read the ingredients dan they were similar to the Etude House Moistfull Collagen, baobab water, blackcurrant leaf dan black soybean. Dari dulu aku gak pernah percaya sistem untuk cowo atau cewe, a product is a product.

img_20161025_120252

Aku punya 4 sets of sample Gentle Black ini… Basically, aku punya high expectation about this… Yap karena pagi ini lupa menggunakan sabun muka dan tonernya… Aku pakai emulsion dan fluidnya (atau moisturizer) dulu… As expected, I loveee it… I think kulitku memang ssuukaaa banget sama gel-like cream…

 

Malemnya, aku nyobain cleansing foamnya dan teksturnya itu creamy, walaupun udah aku campur dengan air… Busanya sangat sedikit, I believe orang-orang yang suka sabun yang berbusa banget won’t like this cleansing foam. Aromanya lebih tercium saat cuci muka, I adore the aromaaa~ Oya, it effectively cleanses my skin, I love it (as expected). Tonernya berwarna bening dan nggak mengeringkan kulit kita malah seperti ET Moistfull collagen toner favoritku, kulit terasa lembut setelah menyerap toner tersebut~

 

1 sachet cleansing foam dan toner ini cukup untuk 5 kali pemakaian atau 2 hari~ So far, I like it karena hasilnya kulitku bersih tapi gak mengeringkan sama sekali~

1 sachet emulsionnya habis dalam 7x pemakaian dan fluid (moisturizer)nya habis dalam 9x pemakaian, guys~ Aku gak merasa ada yang spesial dengan produk ini selain :

aromanya sesuai seleraku

gak berat jadi gak clogged my pores

cepat terserap

kulit jadi lembut

 

Toko Onlineku

www.tokopedia.com/miraclegarage

Regimen perawatan kulitku…

 

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~

Contact info

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

BBM : 748A0D51
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com
Facebook : Lia Agustine
Instagram : soberandpositive
Foto asliku
‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

One response »

  1. […] size atau sample, so I got myself this mild foam 30ml (walaupun this is not the rose series). Sejak Etude House Gentle Black cleansing foamku habis, aku memutuskan untuk mencoba ini. Ada segelnya dan aku pikir aku menuangkan sedikit aja di […]

Comment Here

