img_20161013_105127

Ini mungkin produk peeling kedua yang pernah kucoba selama ini, dulu itu peelingnya Latulipe and I hated it. Kali ini merk Innisfree dan aku pake karena beli sample secara random. Menurut packaging, peeling mask ini terbuat dari green barley vinegar which is from barley yang difermentasikan. Di bayanganku, kalo cuka diaplikasikan di wajah pasti terasa pedes (semoga ngga)

 

Teksturnya di tangan terlihat seperti lotion ringan lalu saat aku aplikasikan di wajah jadi sepertiiii daki berwarna putih atau parutan kelapa yang warna putih. Aromanya seperti mint sama-samar tapi agak beda juga dari aroma mint, I don’t know, I’m confused. Semacam bau dedaunan gitu sih menurutku… Aku mengikuti petunjuk packaging “diamkan selama 3 menit” tapi aku diamkan 5 menit sih hehehe… Setelah itu, aku bilas dengan air hingga bersih.

 

Biasanya setelah menggunakan masker-masker yang kusuka, after effectnya jadi smooth. However, peeling mask ini gak ngefek apapun, aku sampai bingung, am I being fooled? Tapi lusa, aku bakal coba pakai lagi walaupun orang-orang bilang pakai peeling itu seminggu sekali aja.

 

Setelah 2 kali pakai…

Yap, beneran gak ada efek apapun, after effect yang lembut juga ngga. Nothing has changed. Btw, cara pakaiku adalah meratakan mask ini ke seluruh muka dan memijat-mijat pelan sebelum membilasnya hingga bersih.

Di pemakaian ke-3…

Aku mengubah cara pemakaianku menjadi… Aku ratakan ke seluruh wajahku dan langsung memijat-mijat pelan lalu menambahkannya lagi dan mendiamkannya selama 10 menit (just because aku lupa kalau sudah lewat dari 5 menit)… Hasilnya… Kulitku terasa lebih lembut (bukan kenyal), omg, maafkan aku, ternyata cara pemakaianku sebelumnya salah jadi aku ga bisa merasakan manfaatnya…

 

Setelah 5 kali pemakaian…

wow, 1 sample 6 ml ini baru habis lhooo… Aku gak merasakan perubahan yang drastis tapi produk ini bagus untuk menjaga kulitku tetap sehat. Aku gak keburu bosen juga mungkin karena instruksi pemakaiannya cuma 3 menit~

 

Toko Onlineku

www.tokopedia.com/miraclegarage

 

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~

Contact info

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

BBM : 748A0D51
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com
Facebook : Lia Agustine
Instagram : soberandpositive
Foto asliku
‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

 

 

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

One response »

  1. […] mencoba mask sheet, peeling mask dan wash off mask selama ini… Aku lagi pengin pakai yang mask sheet ini karena aku punya 1 […]

Comment Here

