img_20161013_002533

Ini produk Skinfood kedua yang kucoba selain Rice mask wash offnya. Aku suka… Banget… Aroma creamnya, mirip Biotherm yang dulu pernah kupakai (sok-sokan inget wangi produk). Aroma essencenya juga enak karena fresh tapi gak menyengat, jujur, gak tercium wangi apel kayak jus buah gitu, beda sama bayanganku tentang wangi apel. Setahuku, pakai essence dulu baru cream dan 2 produk ini cepet meresap dan bikin kulit wajahku terasa lembuttt bangettt… Eeennnnaakkkk… Aku tergiur juga beli ukuran normalnya huhuhu… Saking senengnya ngusap-ngusapin ini di kulitku, aku lupa pakai salep jerawatku hahaha… Parah.

 

Setelah 8 kali pemakaian berarti 4 hari…

Kulitku terasa smooth, no acne padahal hari-hari kayak gini (tahu kan maksudku) aku selalu punya satu atau dua jerawat. Entah karena pelembab-pelembab yang aku coba ini atau faktor lainnya tapi aku seneng lah ya gak punya jerawat kayak sekarang.

 

Toko Onlineku

www.tokopedia.com/miraclegarage

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~

Contact info

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

BBM : 748A0D51
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com
Facebook : Lia Agustine
Instagram : soberandpositive
Foto asliku

#‎oriflame #‎oriflameid #‎oriflamesurabaya #jualoriflame #jualanoriflame #jualoriflamesurabaya #jualanoriflamesurabaya

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

4 responses »

  1. […] lembut dan lembab, I like it~~~ Ditambah dengan Etude House Moistfull Collagen facial toner dan Skinfood Fresh Apple Essence+Cream it is sooo amazing… Very soft and […]

  2. […] pakai ini, aku pake Skinfood Fresh Apple esssence+cream, super […]

  3. […] pengin nambah-nambahin terus di area deket hidung hahaha… Pelembab ini lebih berat daripada Skinfood fresh apple cream. Untungnya gak lengket sih dan semoga efeknya bukan memutihkan like crazy. Setelah pelembab ini […]

  4. […] mencoba Skinfood fresh apple cream dan Skinfood premium tomato cream, I am convinced kalo aku bakal suka semua aroma pelembab […]

Comment Here

