img_20161013_003941

Dari banyak reviewnya, aku udah tahu masker ini berupa gula yang terlihat seperti gula aren/gula merah. Aku gak terlalu tertarik sih tapi ini salah satu masker korea yang terjangkau… Jadi aku cobain aja… Teksturnya kayak lulur badan Lux jahe edisi dulu banget. Sensasi hangatnya jahe dari lulur badan Lux itu juga mirip sama masker black sugar ini. Aromanya itu mirip lemongrass atau jeruk nipis, citrusy-citrusy gimana gitu. Asosiaku sampai nginget makan soto pake jeruk nipis.

img_20161013_232938

 

Hmm… Nostalgic banget sih karena aku suka banget lulur mandi jahe yang udah discontinued itu. Aku suka mandi air hangat dan minum kuah jahe manis jadi sensasi masker ini membawa kenangan yang bagus. Setelah mengoleskannya ke wajah, aku nnton Running Man dengan 2 teman sekamarku~ Enak banget aromanya…

Setelah 1 jam nonton RM…

Aku menggosok pelan masker ini selama menunggu air panas lalu membilasnya wajahku dengan air hangat~ Hasilnya lembut dan lembab, I like it~~~ Ditambah dengan Etude House Moistfull Collagen facial toner dan Skinfood Fresh Apple Essence+Cream it is sooo amazing… Very soft and smooth!!!

img_20161013_235531

Setelah 3 kali pakai masker ini…

Aku sukaaa sensasi kulitku jadi smooth setelah maskeran pakai ini… Semua essence dan pelembab jadi lebih gampang meresap… Produksi sebumku masih tetep sama, kulitku tetep oily tapi lembut all day long…

1 sachet ini hampir gak cukup untuk pemakaian ke-4 hahaha… I’m ready to try other Korean mask after this one ran out hari ini~

Kalau kalian mau tahu tentang Skinfood Rice Mask Wash Off disini yaa…

Toko Onlineku

www.tokopedia.com/miraclegarage

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
BBM : 748A0D51

Line/Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku

‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

One response »

  1. […] mencoba mask sheet, peeling mask dan wash off mask selama ini… Aku lagi pengin pakai yang mask sheet ini karena aku punya 1 jerawat di dekat […]

Comment Here

