img_20161013_002436

Ini produk kedua Etude House yang udah kucoba selain 0.2mm therapy air mask collagennya. Botol samplenya lucu banget walaupun sebenernya semua sample toner korea mirip gini ya… Aromanya enakkk bangettt, persis Bvlgari amethyst (sok-sokan inget wangi parfum). Pas aku usapkan dengan kapas di mukaku, gak ada sensasi terbakar sama sekali,  gak berminyak juga, tapi enak gitu. Gak cepet ilang seakan-akan banyak alkohol juga, pokoknya enakkk… Setelah menggunakan toner ini, kulitku kayak lembab yang enak banget… Sori, aku beneran gak punya kata lain selain ENAK. Aku jadi tergiur pengin beli ukuran normalnya~ Perkiraanku sih sample 5 ml ini akan habis setelah 6 kali pemakaian atau 3 hari, nanti aku update lagi ya~

Perkiraanku salah guysss

4 hari pakai ini tiap pagi dan malam baru habis 2.5 ml (50%) ajaa!!! Wahhh aku gak nyangka bisa sehemat iniii… Aku gak pernah addicted sama toner karena sering seperti alkohol yang cepet menguap tapi toner ini bener-bener kayak pelembab, melembutkan bangettt… Aku suka suka suka sama produk ini. Gila.

Toner habis setelah 16 kali pakai atau 8 hari~ So satisfied with this tonerrr~

1 Bulan kemudian…

Sejak pakai toner ini, aku nyari-nyari sample sizenya tapi gak ketemu juga. Jadi, aku beli yang merupakan substitusinya (I think) namanya Etude House Moistfull Collagen Facial Freshener. Aku gak ngerti bedanya, menurutku produknya sama tapi namanya beda atau gimana. Walaupun aku gonta-ganti toner tapi kalo lagi kehabisan aku pasti pakai freshenernya ini.

1 botol freshener isi 5 ml nya aku pakai untuk 18 kali pakai~ Hemat banget ternyataaa…

 

Setelah pakai ini, aku pake Skinfood Fresh Apple esssence+cream, super good. Setelah 4 hari, Skinfoodku habis jadi aku pake Etude House moistfull collagen essence dan mencium aroma yang sama persis dengan tonernya ini. Walaupun… Entah kenapa aku lebih suka sensasi kulitku jadi lembut setelah pake tonernya. Aneh, setelah pake essencenya malah biasa aja gitu kayak gak ada bedanya…

 

img_20161013_003846

 

Opiniku tentang Etude House essencenya masih sama… 1 sachet habis dalam 7 kali pemakaian atau 3 hari. Gak ada yang spesial dari essence ini yang bikin aku bingung mungkin tonernya lebih cocok disebut essence karena jauh lebih melembutkan kulit.

Oya baru setelah sebulan lebih kenal sama produk ini, aku baru tahu seri moistfull collagen ini disebut-sebut sebagai dupesnya high end products yaitu skincarenya Clinique lho~

 

Toko Onlineku

www.tokopedia.com/miraclegarage

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~

Contact info

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

BBM : 748A0D51
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com
Facebook : Lia Agustine
Instagram : soberandpositive
Foto asliku

#‎oriflame #‎oriflameid #‎oriflamesurabaya #jualoriflame #jualanoriflame #jualoriflamesurabaya #jualanoriflamesurabaya

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

3 responses »

  1. […] berry choux ini berwarna pink atau ungu. Ternyata berwarna pink hehehe dan aromanya persis sama Etude House Moistfull Collagen facial toner itu, ala ala Bvlgari amethyst jadi aku ketagihan dan menikmati banget mengoleskannya ke […]

  2. […] membilasnya wajahku dengan air hangat~ Hasilnya lembut dan lembab, I like it~~~ Ditambah dengan Etude House Moistfull Collagen facial toner dan Skinfood Fresh Apple Essence+Cream it is sooo amazing… Very soft and […]

  3. […] Etude House Moistfull Collagen Toner (FAVORITE) […]

Comment Here

