Sebelum itu, ini produk-produk baru yang aku pakai setiap hari

Milani Perfect+Conceal Foundation : 3 minggu

French Green Clay Mask : 2 minggu (seminggu 3 kali pakai)

MiCa micellar cleansing water : 12 hari

Argan oil : 9 hari

Semua tersedia di toko onlineku
Ada sedikit masalah disini… Hmm.. Kulitku pernah berjerawat parah seluruh muka dan menjadi sehat dengan regimen BP. Setelah itu aku mulai explore produk-produk baru seperti diatas lalu aku notice ada 1-2 jerawat muncul di daerah dagu dan pipi lalu tekstur kulitku terasa gak rata. Gak mencolok atau parah kayak dulu tapi aku jadi curiga sama produk diatas (pola makanku juga buruk sih tapi anggep aja dari dulu pola makanku tetap buruk hahaha).
Regimen BP yang bikin kulitku sehat itu high end products seperti Dermalogica, Bioderma dan Bourjois, dulu it felt like a necessity karena jerawatku uncontrollable. Sekarang aku mulai pakai mid end products just to see how it goes. Apparently, ada perubahan negatif hiks, padahal aku lagi penasaran pengin nyobain masker Korea.
Akhirnya aku memberanikan diri nyoba a very affordable 2 in 1 cleanser dan mask yang review-reviewnya lumayan bagus. Aku jual ini di toko onlineku juga hehehe…

 

Aku coba remove my waterproof makeup dengan ini karena menurut review yang ada, mereka bilang produk ini bisa jadi cleanser yang efektif. Ini fotoku masih full makeup (PALING KIRI) . Hasil wiping my makeup dengan kapas dan Viva Clean Mask, 3 kapas full berwarna krem (PALING KANAN)

img_20160930_204451

 

 

img_20160930_204609

 

 

Teksturnya creamy yang berat tapi gak berminyak seperti mentega, aromanya sangat floral dan hampir menyengat tapi aku masih bisa tolerate ini jadi… Gak ada sensasi iritasi seperti panas terbakar, syukurlah… Menurutku, produk ini aneh banget sebagai pembersih karena aku gak melihat makeup tebalku di kapas seperti biasa lalu hasilnya pun gak terasa keset atau kencang seperti sabun mukaku… Aku gak bakal pakai sebagai pembersih lagi sih. Setelah itu, aku membilas mukaku dengan air, kukeringkan dan mencobanya sebagai masker… Aku aplikasikan dengan sangat tebal di wajah karena benar-benar penasaran dengan efeknya.

 

Lalu ada yang bilang pakai ini selama sejam untuk hasil maksimal… Jadi aku diamkan selama sejam dan sebelum kubilas, aku perhatiin baik-baik masker ini menjadi sangat tipis!!! Kayak… Masker bubuk campur banyak air dan aku aplikasikan tipis lalu keringnya GAK retak kayak masker clay tapi kering tipis seperti bedak… Is it confusing? I hope not. Mumpung aku lagi niat, aku bilas dengan air hangat dan keringkan wajahku dengan baik.

Baru cuci muka dengan Viva (PALING KIRI) sampai cuci muka setelah maskeran 1 jam dengan Viva (PALING KANAN)

img_20160930_232719

 

After effectnya lebih lembut lalu aku mulai menggaruk-garuk bagian kulitku yang gak rata karena terasa gatal banget. Akhirnya aku ngaca dengan seksama untuk melihat pori-poriku, percaya atau gak, pori-pori besar yang biasanya kotor dengan whiteheads, blackheads itu jadi bersih. Aku gak ngerti kenapa bisa bersih terus jadi sedikit gatal. Setelah garuk-garuk, gatalnya mereda dan gak muncul lagi.

 

Aku bakal lihat seberapa betah aku pakai ini hahaha dan update kalian disini jadi stay tune ya guys~

Toko Onlineku

www.tokopedia.com/miraclegarage

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
BBM : 748A0D51

Line/Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku

‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

2 responses »

  1. […] My skin didn’t feel as smooth as it supposed to be if I finished wearing a mask like the Viva white clean mask or the Skinfood rice mask or even the Indoganic french green clay mask… Maybe this was like […]

  2. […] +Viva White Clean Mask all skin types (masker) […]

Comment Here

