First impression

 

Omg… It is truly lightweight. Aku skeptis sih awalnya karena setahuku dimana-mana minyak pasti berat dan susahhh meresap di kulit. Nah lho ini apa dong? Setelah diaplikasikan sebagai pelembab… Dalam hitungan detik ‘ilang’!!! Serasa gak pake apa-apa!!!

img_20160920_164148

Menurut packagingnya, minyak ini mengandung omega-6 yaitu essential fatty acids dan Vitamin E yang bisa merestruktur dan bersifat anti-aging. Selain itu, bisa membantu meredakan peradangan dan bisa mengatur sebum kulit kita. Cocok untuk semua jenis kulit dari kering hingga berminyak.

That’s a big promise dan I hope it works untuk sebum dan merawat kesehatan kulitku dll gitu. Botol ini seperti minyak jarak/castor oilnya terbuat dari kaca dengan pipet kecil agar kita bisa menggunakan beberapa tetes sesuai yang kita mau. Kalau kubandingkan dengan castor oil, argan oil ini gak memiliki aroma apapun. Beda dengan argan oil untuk rambut merk Oriflame yang wanginya mewah banget.

Update setelah pakai french green clay mask 3 kali dan argan oil 1 kali

 

Setiap pagi itu produksi sebumku paling banyak sampai aku merasa ada lapisan yang berat di kulitku. Setelah pakai ini… Wow. Aku cuma merasakan sebum (tapi gak berat banget) di hidungku. Saat aku pegang kulitku, masih berminyak tapi beneran berkurang hehehe (happy)

Aku juga pakai minyak penyubur rambut, alis dan bulu mata di post Review  : Castor Oil/Minyak Jarak dan masker wajahnya di post Review : French Green Clay MaskReview : French Green Clay Mask.

Regimen perawatan kulitku di post Benzoyl Peroxide 2 Years 9 Months Regimen

Stay tune for my updates tentang minyak alami ini ya…

Dapatkan di : www.tokopedia.com/miraclegarage

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~

Contact info

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

BBM : 748A0D51
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com
Facebook : Lia Agustine
Instagram : soberandpositive
Foto asliku

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

6 responses »

  1. […] Dodolnya ituuu… Sebenarnya aku sedang mencari pelembab wajah lokal Indonesia… Aku baca banyak deskripsi produk dan ada tulisan anti-bakteri dan anti-jamur di castor oil. Aku pikir bisa dipakai untuk muka hahaha… Aku tanya dulu ke penjualnya apakah castor oil bisa digunakan sebagai pelembab wajah? Dia bilang castor itu untuk rambut, alis dan bulu mata… Err… Okelah, pokoknya aku dodol banget.. Akhirnya aku nyobain pelembab wajahnya juga cek postku ini ya~ Review : Argan Oil/Minyak Argan […]

  2. […] lagi suka banget sama pelembab baruku, cek Review : Argan Oil/Minyak Argan ini […]

  3. […] Indoganic Argan Oil (untuk bagian bawah mata/kantung mata) dan leher […]

  4. […] terkelupas semua… So, aku added up my organic argan oil di hidung juga. Selama ini aku pake argan oil sebagai eye cream aja (sejak eksperimen sama Korean skincare). I am not picky tentang eye cream […]

  5. […] kiri ke kanan : concealer – pakai argan oil dulu – color correct – […]

Comment Here

