Salah satu faktor keputusanku mencoba ini adalah artikel dari http://www.herbalogi.com/minyak-jarak-rambut/

img_20160918_002325
Dodolnya ituuu… Sebenarnya aku sedang mencari pelembab wajah lokal Indonesia… Aku baca banyak deskripsi produk dan ada tulisan anti-bakteri dan anti-jamur di castor oil. Aku pikir bisa dipakai untuk muka hahaha… Aku tanya dulu ke penjualnya apakah castor oil bisa digunakan sebagai pelembab wajah? Dia bilang castor itu untuk rambut, alis dan bulu mata… Err… Okelah, pokoknya aku dodol banget.. Akhirnya aku nyobain pelembab wajahnya juga cek postku ini ya~ Review : Argan Oil/Minyak Argan

img_20160918_003228

Langkah-langkah penggunaannya simpel, di malam hari pas mau tidur, aku berusaha memakai beberapa tetes aja ke semua kulit kepalaku dan aku pijat-pijat sebentar aja. Instruksinya sih gunakan ke rambut lembab… But… I don’t do keramas at the evening so… Yea. Setelah baca artikel diatas, aku letakkan handuk kecil untuk melindungi rambutku, biar minyaknya gak mengotori bantal hehehe… Aku gosokkan sedikit ke alis dan bulu mataku karena semuanya tipisss…. T^T

img_20160918_010036

Tekstur minyak ini sangat kental dan berat, nyaris gak ada aromanya… Beda dengan minyak Argan by Oriflame yang kupakai, wanginya mewah dan sepertinya floral gitu. Bedanya, aku gak pakai minyak Argan di kulit kepala sih…

Setelah semaleman, aku berusaha keramas sampai bersih dan belum merasakan perbedaannya. Ya iyalah, ini kan perawatan bukan suntik atau operasi yang langsung terlihat perubahannya… Stay tune untuk updated reviewnya ya… Instruksi di packagingnya bilang sih dipakai seminggu sekali…

Produk tersedia di :

www.tokopedia.com/miraclegarage

Setelah seminggu sekali pakai ini di kulit kepala, alis, bulu mata dan sudah 3 kali pakai…

Aku gak ngukur panjang rambutku jadi aku kurang tahu perubahannya hahaha… Namun alis dan bulu mataku tumbuh dengan baik, aku jadi bisa lebih sering merapikannya dengan silet alis dan tidak terlalu khawatir kalau ada bulu mata yang rontok. Menurutku sih, sekarang aku punya alis yang lebih kelihatan tanpa pensil alis.

Dengan dosis yang sama yaitu seminggu sekali untuk kulit kepala, alis dan bulu mata… Aku sudah pakai 4 kali. Beberapa hari yang lalu aku potong rambut sampai setengah lengan atasku, aku mau lihat seberapa cepet rambutku tumbuh~ Biasanyaaa, dari rambut seleher untuk bisa sepanjang lengan atasku perlu waktu 2 TAHUN!!!!! (Serius, serius.)

Kalau untuk alis dan bulu mata, bener-bener kelihatan banget bedanya, sekarang mascaraku cuma perlu dipakai tipis aja udah kelihatan lentik dan panjang. Alisku juga makin kelihatan dan lebih full. Ini penampakannya… Pakai handuk biar gak mengotori bantal ya guys, biarin semaleman…

img_20161008_230612

Enter a caption

Tanggal 30 Oktober ini, aku udah pakai 6 kali dengan sekitar 1/3 botol castor oil ini… I like the effect~ Alisku kelihatan rapi tanpa digambar namun aku ngga melihat perubahan drastis di bulu mataku~ Jangka waktunya juga terlalu singkat untuk melihat perubahan besar di panjang rambutku yang baru dipotong 2 mingguan yang lalu…

Toko Onlineku

www.tokopedia.com/miraclegarage

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
BBM : 748A0D51

Line/Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku

‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

2 responses »

  1. […] juga pakai minyak penyubur rambut, alis dan bulu mata di post Review  : Castor Oil/Minyak Jarak dan masker wajahnya di post Review : French Green Clay MaskReview : French Green Clay […]

  2. […] dan update reviewku lagi but so far.. It’s mediocre. Btw, aku pakai minyak rambut sebagai penyubur rambut yaitu Castor Oil jadi aku potong rambut untuk melihat seberapa cepat rambutku memanjang […]

Comment Here

