Kenapa aku pakai benzolac setiap hari : http://wp.me/p3Qffq-on
As you probably know, I love experimenting with skincare products~~

 

My Skin Type :

OILY&ACNE PRONE

berminyak paling parah di daerah dahi, hidung dan dagu & rawan berjerawat…

Dengan regimen yang disiplin yet adventurous, my skin looks like this

 

(Aku puas banget karena biaya regimen ini MURAH kalau dibandingkan jaman-jaman perawatan kulit ke dokter. Biaya perawatan ke dokter sama dengan = 1 set Dermalogica skincare… Ada perubahan yang signifikan kok selama ke dokter atau pakai Dermalogica tapi rasa bosan dan harganya yang mahal itu lho… Gak nguati.

Selain itu, aku terus-menerus mencoba produk-produk baru and it’s fun. Aku juga bisa pakai full makeup setiap hari karena ada Bioderma Sebium H20 : ke toko onlineku untuk membelinya dengan harga spesial www.tokopedia.com/miraclegarage )

 

UPDATED SKINCARE REGIMEN

14 Februari 2016 berarti BP Regimen 3 Tahun 2 Bulan

1. Dermalogica milk cleanser (untuk membersihkan makeup)

2. Cosrx low ph gel cleanser (sabun)

3. Dermalogica Daily Microfoliant (exfoliator) -> kalau merasa kurang bersih aja

atau

Cosrx One Step Pimple Pad

 

4. Cosrx AHA7 Whitehead Power Liquid (chemical peeling ringan)

5. Cosrx BHA Blackhead Power Liquid (chemical peeling ringan)

6. Benzolac 2.5% (salep jerawat, beli di apotek)

7. Indoganic Argan Oil (untuk bagian bawah mata/kantung mata) dan leher

8. Essence+serum+cream dari sample-sample Korea yang udah aku review di blog in

Review : Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence lalu Cosrx oil free ultra moisturising lotion

9. Sunscreen/tabur surya untuk wajah, Cosrx Aloe Sun Cream (kalau keluar rumah)

10. Maskeran 2 hari sekali dengan

+Viva White Clean Mask all skin types 

atau

+Innisfree jeju sparkling mask

+Gonta ganti masker, sekarang mulai suka masker-masker Korea yang aku review juga di blog ini

 

Hubungi aku kalau kalian mau preorder atau beli ready stock produk Korea ya~ Kalau kalian punya pertanyaan tentang regimen benzoyl peroxide, feel free to ask ^_^

BEFORE kiri : 16 September 2016 AFTER kanan : 22 November 2016

(Eksperimen dengan sample-sample perawatan kulit Korea)
BEFORE kiri 16 September 2016
AFTER kanan 22 November 2016

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA

SHOPEE @putri_agustina
TOKOPEDIA : Miracle Garage
Kode voucher [FREESAMPLE]
‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan

Instagram : soberandpositive
BBM : 748A0D51
Facebook : Taman Kosmetik
Line/Whatsapp : 081235164225
Email : Gialastuin@gmail.com

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

18 responses »

  1. […] Ini artikel yang berhubungan dengan perawatan kulitku : Benzoyl Peroxide 2 Years 9 Months Regimen […]

  2. […] Regimen perawatan kulitku di post Benzoyl Peroxide 2 Years 9 Months Regimen […]

  3. […] Regimen perawatan kulitku ada di post Benzoyl Peroxide 2 Years 9 Months Regimen […]

  4. […] masalah disini… Hmm.. Kulitku pernah berjerawat parah seluruh muka dan menjadi sehat dengan regimen BP. Setelah itu aku mulai explore produk-produk baru seperti diatas lalu aku notice ada 1-2 jerawat […]

  5. […] Produk ini udah lama stay di kamar mandiku karena sejak suka gonta-ganti produk jadi Oriflame dan sample Korea seperti yang sudah kureview di blog ini… Baru beberapa hari terakhir ini, aku pakai lagi kalau lagi mood. Klik disini untuk detail regimen skincareku. […]

  6. […] Regimen perawatan kulitku selama 2 Tahun 11 Bulan… […]

  7. […] Jerawat baru? Nope. Ga ada, padahal pola makanku ngaco sih, sugary stuff and fatty food. Cara menghilangkan jerawat dengan Cosrx AHA dan BHA dan regimen perawatan kulitku.. […]

  8. […] lebih kering, aku tambahin aja semua dosis produk yang kupakai. Be aware of our skin condition. Holy grail skincare regimenku adalah produk yang efektif membunuh bakteri (penyebab jerawat) sekaligus pelembab yang ringan tapi […]

  9. […] Aku pakai ini sejak tanggal 19 malam dan karena kegiatanku indoor aja, aku pakai juga sebagai krim pagiku… Setelah 1 kali pakai ini, masih ngga ada perubahan yang signifikan… Setelah 5 kali pemakaian, aku bisa merasakan kulitku halus banget, sedikit kering di bagian jerawat yang aku kasih benzolac (more about benzolac). […]

Comment Here

