Kenapa aku pakai benzolac setiap hari : http://wp.me/p3Qffq-on
As you probably know, aku adalah seorang maniak skincare~~

 

My Skin Type :

berminyak paling parah di daerah dahi, hidung dan dagu & rawan berjerawat…

Toko onlineku :

www.tokopedia.com/miraclegarage

Dengan regimen yang disiplin yet adventurous, my skin looks like this

 

(Aku puas banget karena biaya regimen ini MURAH kalau dibandingkan jaman-jaman perawatan kulit ke dokter. Biaya perawatan ke dokter sama dengan = 1 set Dermalogica skincare… Ada perubahan yang signifikan kok selama ke dokter atau pakai Dermalogica tapi rasa bosan dan harganya yang mahal itu lho… Gak nguati.

Selain itu, aku terus-menerus mencoba produk-produk baru and it’s fun. Aku juga bisa pakai full makeup setiap hari karena ada Bioderma Sebium H20 : ke toko onlineku untuk membelinya dengan harga spesial www.tokopedia.com/miraclegarage )
UPDATED SKINCARE REGIMEN

12 November 2016 berarti BP Regimen 2 Tahun 11 Bulan

1. Dermalogica milk cleanser (kalau mood)

2. Mamonde lotus micro mild foam  (sabun)

3. Dermalogica Daily Microfoliant (exfoliator) -> kalau merasa kurang bersih aja

4. Oriflame Pure Skin Toner (kalau mood) -> GAK cocok untuk kulit kering ya

atau

Etude House Moistfull Collagen Toner (FAVORITE)

atau toner-toner Korea lain yang kureview di blog ini

5. Cosrx AHA7 Whitehead Power Liquid (chemical peeling)

6. Cosrx BHA Blackhead Power Liquid (chemical peeling)

7. Benzolac 2.5% (salep)

8. Indoganic Argan Oil (untuk bagian bawah mata/kantung mata) dan leher

atau

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel (pelembab pagi)

atau

9. Essence+serum+cream dari sample-sample Korea yang udah aku review di blog ini

10. Sunscreen/tabur surya untuk wajah

11. Maskeran SETIAP HARI

+Viva White Clean Mask all skin types (masker)

+Gonta ganti masker, sekarang mulai suka masker-masker Korea yang aku review juga di blog ini, yang mau nyoba juga, hubungi aku ya

 

BEFORE kiri : 16 September 2016 AFTER kanan : 22 November 2016

(Eksperimen dengan sample-sample perawatan kulit Korea)
BEFORE kiri 16 September 2016
AFTER kanan 22 November 2016

 

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
BBM : 748A0D51

Line/Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku

‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

9 responses »

  1. […] Ini artikel yang berhubungan dengan perawatan kulitku : Benzoyl Peroxide 2 Years 9 Months Regimen […]

  2. […] Regimen perawatan kulitku di post Benzoyl Peroxide 2 Years 9 Months Regimen […]

  3. […] Regimen perawatan kulitku ada di post Benzoyl Peroxide 2 Years 9 Months Regimen […]

  4. […] masalah disini… Hmm.. Kulitku pernah berjerawat parah seluruh muka dan menjadi sehat dengan regimen BP. Setelah itu aku mulai explore produk-produk baru seperti diatas lalu aku notice ada 1-2 jerawat […]

  5. […] Produk ini udah lama stay di kamar mandiku karena sejak suka gonta-ganti produk jadi Oriflame dan sample Korea seperti yang sudah kureview di blog ini… Baru beberapa hari terakhir ini, aku pakai lagi kalau lagi mood. Klik disini untuk detail regimen skincareku. […]

  6. […] Regimen perawatan kulitku selama 2 Tahun 11 Bulan… […]

Comment Here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s