tanggal 10 Agustus : flu, ada bagian kecil di leher kanan yang kaku dan sakit

setiap hari demam 37.5-38’an derajat

bagian kecil yg sakit melebar sampe ke pundak, jadi seluruh leher kananku sakit dan kaku

sakit kepala, gak bisa fokus, nafsu makanku hilang
14 hari tanpa kemajuan, tanpa antibiotik

cuma ngasi counterpain, freshcare di bagian yg sakit
akhirnya tgl 24 agustus jam 4 sore ke dokter spesialis THT

(biaya plus admin Rp 300.000 , omg)

(biaya obat : Rp 262.000)

Cortidex 3 x 1 tablet

Cravox 1 x 1 tablet

Panadol (kalo sakit kepala tapi aku gak mau minum ini…)
Setiap manusia punya kelenjar getah bening, di leher ada… pas flu, kelenjar bekerja melawan flu, sebaik/seharusnya dibantu dengan antibiotic. Kalo makin parah, aku harus CT Scan dan operasi leher. Sejak 24 Agustus malam, aku mengkonsumsi antibiotic sesuai resep dokter.

Nafsu makanku kecil banget sampai aku ngerasa aktivitas makan adalah tugas (mirip sama diriku pas masih kecil), makan is not a fun activity anymore… Kemarin aku masih 49an kilogram, hari ini aku 47.3 kg. Syukur banget, secara biologis, aku gak kesulitan makan dan minum… Kan rawan tuh kalo sakit di area leher, jadi sakit pas nelan, tersedak atau apa…. Aku gak mengalami itu, masih diberi kemudahan untuk makan dan minum. Aku berusaha mengelilingi diriku dengan cemilan-cemilan favoritku : roti manis, Chitato, nastar, energen, kripik Kusuka, Cadbury, Mie Sedap, es krim coklat, teh dan kopi. Biasanya reward system di otakku nyala pas mengkonsumsi itu… Akhir-akhir ini flat dead, aku berusaha membangkitkan gairah, yes. Gairah adalah kata yang tepat. Daripada aku ngerasa tambah “something is missing” dan kegiatan makan jadi seperti PR… Mending aku cari semua makanan dan minuman yang aku suka.

Because I know I love food.
Ttg personal feelings and thoughts… Di post yang beda aja. 

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
Line : Liaadvan

BBM : 748A0D51

Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku
#‎oriflame #‎oriflameid #‎oriflamesurabaya #jualoriflame #jualanoriflame #jualoriflamesurabaya #jualanoriflamesurabaya

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

