Sekitar tanggal 10 Agustus 2016… Aku merasakan sedikit bagian di leher kananku terasa kaku dan gak nyaman. Aku biarkan selama 1 minggu full dan terasa makin parah dan bagian sakitnya menyebar hingga pundakku. Akhirnya aku pergi ke Jepun Bali Wiyung, terapisku bilang ngga boleh dipijet dan aku harus sering pakai Counterpain atau apapun yang hangat-hangat di area itu.
Hari ini kurang lebih sudah 10 hari mengalami leher kaku, aku memberanikan diri meminum jamu yang buka setiap malam di jalan raya wiyung nomor 25 (seberang Giant/Polsek Wiyung). Penjual jamu yang sudah menekuni bidangnya selama belasan tahun langsung tahu aku perlu minum jamu apa. Aku berusaha meminumnya selama 5 menit, aku nyaris muntah saking anehnya (the flavor). Aku hanya butuh waktu 15 menit… Rasa kaku di leher dan pundakku berangsur-angsur menghilang!!!!! Setelah 3 jam? Aku mengoleskan Freshcare Roll On Greentea di seluruh punggungku dan seluruh badnku terasa sangat segar dan enak!!!!!
I’m ready to work my ass off dan kembali ke Jepun Bali untuk mendapatkan pijatan terapisku yang enak itu.
Toko online ku : http://www.tokopedia.com/miraclegarage

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

