Thanks guys yang udah merekomendasikan Jepun Bali Traditional Body Treatment ini sejak bertahun-tahun yang lalu. Prioritasku saving money akhirnya perlu diturunkan dulu hari ini karena… Setelah seminggu leher bagian kananku sakit, akhirnya aku ngga tahan lagiii… I needed a cure…

Jl. Menganti no. 6A (Karangan-Wiyung)

Surabaya Barat

081 703 888 227

10.00-22.00
Dari cerita temen-temen, aku udah tahu tempatnya bakal bagus, aromaterapinya sangat menyejukkan, lagu latar belakangnya sesuai dengan tema tradisional, pelayanannya ramah dan aku cuma perlu menunggu sekitar 10 menit hingga ruanganku selesai dipersiapkan.
Harga dan menu treatmentnya aku sertakan disini… Harganya persis dengan mal deket rumah dengan banyak aspek yang jauh lebih bagus. Aku menanyakan kasirnya, menu apa yang harus kupilih untuk leher yang sakit, mba Yulia menjawab “face acupressure” dengan tarif Rp 70.000 per jam. Aku memilih itu dengan terapis bernama mba Ditta, selama menunggu, aku menceritakan bahwa aku punya toko Taman Kosmetik di seberang Giant/Polsek Wiyung, dia bilang dia dan temannya sudah berencana ke tokoku dan menanyakan jam buka toko~

Temenku juga sudah menyatakan mereka memijat dengan SOP karena urutan dll nya persis sama, aku ngga tahu sih karena baru pertama kali kesana tapi kalau dirasakan benar-benar.. Memang ada urutan yang sistematis gitu. Selama menjalani terapi, aku kesakitan hingga menendang-nendang kasur namun terapis profesional ini tidak menghentikan pijatannya, mungkin ada banyak customers sepertiku… Err…
Dia bilang leherku sangat kaku karena salah tidur, oleskan minyak yang hangat-hangat, Counterpain juga boleh, sering-seringlah menggerakkan leher, tidurlah dengan posisi lurus dan jangan sering dipijet (lho? wkwkwk)
Akhir terapi, kita diberi pilihan minuman jahe atau air mineral, tentu, aku memilih jahe all the way~!
Ternyata gak bayar parkir lho… Aku paling ngga suka bayar parkir kepada seseorang yang tidak mengenakan seragam tempat parkir… Misalnya, tukang parkir bank, kantor Oriflame, dll gitu kan jelas seragamnya…

Saat aku datang kesana, aku gak bisa boleh ke kanan, bro, disentuh pake jari aja udah sakit banget… Setelah kunjunganku kesitu, aku menyesal tidak datang seminggu lebih awal saat leherku baru sedikit sakit hahaha… Setelah sesi itu, aku bisa menggerakkan leherku walaupun sedikit sakit.

H+1 sejak kedatanganku ke Jepun Bali

Oleskan Counterpain berkali-kali atau tempelkan koyo SalonPas selama berpergian, tadaa~ Aku jadi mirip nenek-nenek seketika, no problem~ Hari ini aku bisa menggerak-gerakkan leherku dengan ketidaknyamanan yang bisa ditoleransi. Sedikit bengkak but nothing went worse.

H+2

Nyerinya nyaris gak terasaaa…!!! Semua saran terapis Jepun Bali mantep banget
Toko online ku : http://www.tokopedia.com/miraclegarage

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
Line : Liaadvan

BBM : 748A0D51

Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

Comment Here

