Kemarin aku nyari-nyari bedak yang cocok untuk kulit berminyak… Yes I know kalau tipe bedak tabur yang paling cocok… Karena gak menimbulkan gumpalan yang lanjut berkembang jadi komedo dan jerawat…. However, bedak tabur kan ringan dan gak tahan lama jadi udah bertahun-tahun, aku meninggalkan bedak tabur.

Aku penasaran karena akhir-akhir ini sering lihat youtuber with the baking technique (lawas, aku ketinggalan, yowis..) kok mereka pake bedak tabur on top of gundukan concealear… Aku gak pake concealer sih, lagian I ain’t gonna bake my face just yet. Not today…

Nah, pas tak cari-cari bedak tabur apa sing oke ternyata review-review positif tentang Silkygirl Shine Free Loose Powder ini muncul. Lumayan lah… Kebetulan aku jual ini guys di www.tokopedia.com/miraclegarage, weee… Mulai…

Ehem, aku coba warna 01 Natural Light soalnya… Well, imma let you see

img_5903img_5905
Aku rodo bingung sama packaging e, opo maksude onok spons nang bedak tabur? Opo?

Jadi aku pake ini… Yang kujual juga di http://www.tokopedia.com/miraclegarage

Lebih make sense toh ya?

1 set kuas super lembut ini cuma Rp 35.000 lho guys… Wkwkwk


Aku aplikasikan ke SETENGAH mukaku dan makin gak paham… What’s the difference??? What’s the point?? Moving on ke seluruh muka…


What the heck now?

Blazerku kotor, beda e tipis, yo iyolah lek dipegang, kulitku terasa lembut… Is this tahan lama? Aku pake jam 11 siang jadi nanti aku tulis lagi kondisie beberapa jam lagi ya.

Aku pake Oriflame semua : pelembab aloe vera, very me foundation dan matte velvet powder (ini two way cake) baruuu finishing pake Silkygirl ini.

Setelah 4 jam di ruangan TANPA AC

aku dan temanku percaya… Berkat bedak matte velvet Oriflame di bawah bedak tabur Silkygirl ini, cuma bagian hidungku yang berminyak~ Oke guys, this combination of Two Way Cake dan Losse Powder recommended banget for us yang kulitnya berminyak~ ^_^

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
Line : Liaadvan

BBM : 748A0D51

Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku

‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

