Ini hari pertama nyobain primer makeup populer dan direkomendasikan oleh temenku, Hilfiah Hilmy. Produk yang seharusnya jadi losion muka setelah cukur ini sering banget digunakan sebagai primer makeup gitu. Awalnya mau beli yang ukuran asli 100 ml tapi sekarang situasinya adalah i need money untuk muter uang di toko hahaha… So, aku beli yang share in bottle ukuran 10 ml aja… Nivea post shave balm ada beberapa varian, aku nyobain yang Sensitive. Btw, aku udah review juga makeup primer Giordani Gold di blog ini, nanti ku bahas sebagai perbandingan ya.

Menurut sarannya, pake pelembab seperti biasa, Nivea ini lalu foundation, concealer dan bedak seperti biasa… Foto itu hasilnya, hmm tapi aku juga udah touch up bedak ku berkali-kali jadi… Gimana ya, aku berada di ruangan yang hangat dengan kipas angin selama 6 jam jadi aku berkeringat dan memang daerah T ku cepat berminyak… Menurutku sih, primer Nivea ini lebih efektif dalam menjaga minyak dan kilap daripada primer Giordani Gold. Bedanya itu, setelah mengaplikasikan Nivea, kulitku lebih kering daripada pas pake GG primer.

Kesimpulanku, kalo aku butuh pelembab karena lupa pake atau apa… Aku bakal pilih Giordani Gold primer tapi kalo inget pake pelembab, aku mending pake Nivea ini. Aku belum jatuh cinta sama primer mana pun sih jadi… Anehnya, primer Nivea ini bikin makeup temenku terlihat bagus, apakah karena jenis kulitnya normal atau gimana, rawr.

Sejak pertama kali pakai Very Me foundation yang beda seri dan bedak Matte Velvetnya aku udah sukaaa banget. Soalnya susah nyari produk yang gak bikin jerawatan sekaligus membantu kompleksi wajahku. Aku udah nyobain tester The One Everlasting foundation juga but I like Very Me better… Lebih murah lagi! Masalahnya cuma pilihan warna produk-produk ini terlalu sedikit, cuma dua, terang dan gelap, err…

Semoga review ini membantu ya guys, btw, aku suka kutek nail polish Very Me warna Macchiato di foto itu, what do you guys think?
Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
Line : Liaadvan

BBM : 748A0D51

Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku

‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

