Review ini kutulis setelah memakai Aloe Vera cleansing gelnya selama 3 minggu terakhir sedangkan aku baru menggunakan gel creamnya kemarin.

Awalnya aku tidak merasakan adanya perbedaan yang signifikan dengan Love Nature Grape Gentle Exfoliator (baca reviewnya ya hehehe) favoritku… Setelah seminggu, aku merasa lebih bersih dan kenyal dengan Grape. Kulitku yang mudah berjerawat ini ngga kumat/ngga jerawatan selama pakai ini jadi aku tetap melanjutkan pemakaian. Aroma dan hasilnya, aku jauh lebih suka yang grape sih… Menurutku, after effect sabun ini adalah sedikit mengeringkan.
Aku kehabisan toner aloe jadi aku belum pernah coba sama sekali tetapi teman-temanku pakai itu dan sudah menghabiskan satu botol lebih untuk kulit berjerawat mereka.
Untuk night cream, aku sangat suka tender care honey walaupun teksturnya sangat berminyak tetapi kulitku tetap terhidrasi sekalipun di ruangan ber-AC semalaman. Nah, demi mencoba gel creamnya ini, aku cobain kemarin… Wanginya cukup netral dan aku pikir gel creamnya akan cepat meresap karena ringan. Ternyata tidak begitu… Krim ini tidak seberat tender care, nggak berminyak tetapi juga ngga terserap dengan cepat. Hasilnya terlihat di pagi ini… Setelah cuci muka seperti biasa, kulitku terasa sangat bagus, aku puas banget sama pelembab ini.

Update : 28 Agustus 2016

1 bulan 16 hari

Aku sudah memakai 80% gel cream ini… Menurutku, pelembab ini oke tapi gak spektakuler juga… Sesuai dengan harganya~ Bulan ini promo Rp89.000 dapat 1 gel cream dan 1 eye gel aloe vera hohoho

Update : 16 Agustus 2016

Aku telah menggunakan aloe vera cleansing gel selama 1 bulan 3 minggu, wow, boros juga… Wajar sih karena sabun ini tidak memiliki scrub, kadang aku merasa kurang bersih jadi aku cuci muka hingga 2 kali… Intinya, aku lebih suka sabun Oriflame yang anggur itu, hemat, harum, membuat kulit kenyal, lembut dan bebas jerawat. Aloe vera gel creamnya sudah sisa 50% dalam sebulan dan pelembab ini perlu dipakai lebih banyak daripada tendercare karena terlalu ringan.
Update setelah menggunakan aloe gel cream 2 bulan 1 minggu

Pelembab wajah ini awet banget padahal kelihatannya sangat kecil dan aku gak pake tipis2 lho. Kelemahan pelembab ini adalah tidak ada perlindungan matahari jadi gak cocok untuk orang yang sering berada di luar ruangan. Aku kerja di dalam ruangan dan pelembab ini bagus untuk merawat tekstur dan hidrasi kulitku. Kondisi kulitku sekarang halus, lembut dan gak kering. Aku suka wanginya yang fresh padahal sabun cleansing gelnya berbau rumput yang aneh. Setelah ini habis, aku akan mengganti pelembabku menjadi minyak Argan organik, stay tune reviewnya yaaa…

Hari ini, aku mengganti sabunku menjadi Oriflame Pure Skin!!! Stay tune reviewnya ya~

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
Line : Liaadvan

BBM : 748A0D51

Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku

‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

