Timingnya pas banget dengan botol kedua makeup cleanserku yang habis bulan ini karena kedua produk dengan merk yang berbeda ini sama-sama memiliki kata “micellar” di packagingnya, jadi aku tertarik nyobain Diamond cleanser ini. Bulan ini diskon lho dan remover ini mengandung bubuk berlian. First impressionku tentang produk ini agak jelek karena… Cleanser ini sangat harum. Biasanya kalo kosmetiknya wangi banget akan berpengaruh buruk ke kulitku yang mudah berjerawat. Entah saking curiga/was-wasnya, aku buru-buru mengusapnya dengan kapas sehingga kulitku terasa perih, ‘nah bener kan gak cocok…’ Positifnya adalah remover ini sangat cepat dan efektif mengangkat makeup yang waterproof sekalipun. Sama bagusnya dengan pembersih makeupku yang telah habis itu. Setelah itu, aku menceritakan itu ke teman-temanku, sebenarnya kita belum pernah punya keluhan dengan produk Oriflame jadi mereka ikut menyoba cleanser ini. Menurut mereka, cleanser ini nyaman di kulit dan tidak ada sensasi panas, tidak ada sensasi perih dll gitu. Ya udah, setelah mendengar temen-temen ngomong gitu, aku tetep pake cleanser ini sebelum cuci muka di malam hari. Hahaha ternyata bener, pertama kali pake Diamond ini, aku cukup kasar menggunakan kapasnya karena buru-buru itu. Intinya, karena gesekan berlebih, kulitku jadi agak perih saat pertama kali menggunakannya. Ini foto produk dan kalo kalian tertarik nyobain, hubungi aku di bawah ini ya..

 

Updated review setelah 2 bulan pemakaian

setiap hari aku pakai full face makeup dan membersihkannya dengan remover ini. Minusnya cuma satu yaitu aromanya yang seperti parfum berat. Selain itu, produk ini sangat efektif dalam mengangkat makeupku, cepet dan terasa bersih. Aku pernah gak cuci muka,cuma pake remover ini aja dan gak timbul jerawat sama sekali (walaupun aku gak menyarakan kalian untuk meninggalkan kebiasaan cuci muka yaa). Harga produk sesuai sama kualitasnya. Recommended banget dan aku lagi dalam proses review makeup remover lain hehehe stay tune yaa

HABIS dalam 2 bulan 10 hari, dipakai tiap malam.

img_3833
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
Line : Liaadvan

BBM : 748A0D51

Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku

‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

One response »

  1. […] foto. Aman, gak akan bocor~ Nyaris gak ada aromanya, beda banget sama aroma yang kuat banget dari Oriflame Diamond. Biasanya untuk membersihkan full face makeup, aku membutuhkan 5 kapas dan yang ini juga butuh 5 […]

Comment Here

