Review ini akan dipenuhi dengan beberapa foto soalnya katanya pictures speak louder than words… Ini foto SEBELUM pake Eleo, tanggal 23 April 2016

img_3481

Bisa dilihat BEFORE nya agak merah, agak kering…

 

Lalu aku pake samponya tanggal 3 Mei jadi no foto untuk itu ya… Ini foto sampo Eleo.

Warna rambutku memang coklat dari dulu ya~ Aku jarang nyisir rambut, biasanya dikeringkan dengan handuk dan dibiarkan kering dengan sendirinya. Bisa dilihat di foto-foto sebelumnya, rambut mengembang banget~ ini foto rambut Eleo~ Kena angin pun tetap berbentuk dan lebih bervolume ya~

Sensasi keramas yang enak banget dengan aroma coklat dan hasil akhir ngga mengeringkan seperti sampo lain~

img_3479
Para upline udah ngasi review top notch tentang sampo Eleo tapi lebih sreg kalo aku review dari pengalamanku sendiri hehehe… Ini foto AFTER 2 bulan pake sampo Eleo sampai habis (aku kasih beberapa mL untuk tester temen-temenku)…

img_3480
Gimana menurut kalian? Lebih sehat? Lebih bervolume? Aku gak sisiran sama sekali lho ya ini… Menurutku pribadi sih, rambut Eleo itu the highest state yang pernah aku rasain…sedih karena udah habis tapi seneng karena besok, aku bakal nyobain sampo Milk&Honey~~~ ini fotonya

Aku gak puas sama Eleo Protecting Oilnya sih…

Toko Onlineku

http://www.tokopedia.com/miraclegarage

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
Line : Liaadvan

BBM : 748A0D51

Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : soberandpositive

Foto asliku

‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

