Sekitar 5 tahun yang lalu, di pertengahan tahun seperti ini… Aku bertemu dan berkenalan dengan salah satu teman terbaik dalam hidupku, kebetulan dia cowo, hahaha. Hmm… Aku menulis banyak buku diari tentangnya selama bersama dengannya. Awal tahun 2016 ini kita putus kontak karena aku tetap orang yang jahat seperti sediakala, layaknya lia pas pertama kali kenal dengannya. Beberapa hari yang lalu, aku mendapatkan kabar baik bahwa temanku ini menemukan jodohnya… Entah kesambet apa, aku mulai berusaha menghubunginya, ingin mendengar kabar temanku yang berharga. Ya, responnya biasa dan sopan, aku sadar dan sudah diberitahu oleh yang lain, apabila selama ini I have done so much shit ke temanku yang (pernah) kusebut Twin ini. So, please be aware, responnya sangat baik dibandingkan apa aja yang telah kulakukan sejak dan hingga aku putus kontak dengan Twin.

If you are reading this, please know, wish you all the best and thank you for your time. Can’t stop my smile for you, I will always wait untuk denger kabarmu.

Sincerely,

Lia

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

