Jadi ceritanya aku dan mentorku berhasil jual beberapa kuas ini… Kenapa ya? Padahal aku sengaja menyediakan pilihan lain, yaitu kuas seharga Rp 15.000 yang jelas-jelas fungsinya sama ya.. Setiap kali mereka mencari kuas bedak atau blush on, aku tunjukkan kuas Oriflame yang kupakai dan kuas yang lebih murah tersebut. Mereka boleh memegang, latihan mengaplikasikan kosmetik dengan itu. Aku melihat reaksi yang sama di wajah mereka, ekspresi amazed seperti yang kurasakan setiap kali menggunakan alat kecantikan keluaran Oriflame ini!!! Kuas Oriflame itu lembut dan TIDAK rontok, ukurannya sesuai fungsinya, gangganya sangat kuat dan harganya sepadan karena aku yakin kuas-kuas ini akan sangat awet. Kalian tertarik? Hubungi aku di bawah ini ya~

Oriflame professional brushes for powder and foundation~!!! Look how neat and soft these brushes are 😍…

Harganya di bawah 50 ribu semua lho~ Bahkan pemula pun seperti aku bisa latihan untuk ngeblend and blending makeup sampai puas~! Go get them~

 
Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info
Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
Line : Liaadvan

BBM : 748A0D51

Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Lia Agustine

Instagram : @soberandpositive
#‎oriflame #‎oriflameid #‎oriflamesurabaya

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

