Aku punya temen di facebook dari luar negeri, beberapa kali kita chat dengan topik-topik ringan. Siang ini adalah kali terakhir aku chat dengan orang ini. Entah foto-fotonya palsu atau nyata, aku juga gak merhatiin isi profilenya… Malem ini, aku mau cek facebookku seperti biasa tetapi facebook minta aku login. Lah, aku lho gak pernah logged out, kenapa disuruh login… Ehh.. Facebook ngasi tahu deh mereka curiga sama seseorang dari negara A yang berkali-kali mecoba login dengan namaku. Akhirnya, karena aku yakin banget sama temen facebook yang akhir-akhir ini chat itulah… Aku langsung block 2 account orang itu, awalnya aku mau report atau mengisi alasan kenapa aku block dia. Sayangnya, facebook ga punya pilihan itu. Semoga bener lah dan gak ada kejadian kayak gini lagi.

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

