Hai guys….. Niatku itu nulis blog pas genapnya aku Oriflamean selama 3 bulan… Hahaha… Aku menggagalkan ekspektasiku sendiri… Ceritaku adalah dalam satu minggu sejak post terakhirku itu ya… Aku sempat meriang, malemnya demam tinggi sampai mengigau (kata temen serumah + temen Oriflame kesayanganku), pagi nya kembung, siang sampai sore sakit maag. Sekarang tinggal batuk dan ingusa  hahaha…  Aku merasakan sendiri perbedaan masa sekolah dan masa kerja kayak sekarang… Aku inget deh pas sekolah dulu, aku pernah jatuh sakit lebih parah dari ini, males juga kan disalahkan sebagai penyebar virus. Pas minta ijin, supaya dibolehin gak masuk karena sakit, tetep disuruh sekolah (sayang uang sekolah, investasi kan itu). Padahal kalo lagi batuk parah, minum obat, efek samping ya ngantuk ya? Jaman sekolah beberapa kali lah… Niat untuk bolos sekolah karena beneran sakit itu terjadi… Ujung-unjungnya ya terpaksa masuk sih…. Nah beda banget sama masa-masa kayak gini…

Aku malah bolak-balik disuruh istirahat tapi memang aku udah merencanakan aktivitasku apa aja, ya, sedangkan aktivitasku itu pilihanku, hal-hal yang aku bener-bener suka, nikmati, hidupi, breathe in. Malah aku sendiri yang menolak istirahat atau bolos beraktivitas sesuai rencana. Itu bedanya saat aku melakukan hal yang aku pilih dan cintai dengan menjalankan suatu hal karena terpaksa. Ekspresiku dan kecepatan jalanku jadi kacau banget karena menahan rasa sakit tapi hatiku bener-bener senang tanpa penyesalan. Aku benar-benar berniat hidup seperti itu setiap hari, bagaimana dengan kalian?
(Ini foto temen ku, selamat karena sudah jadi sponsor super hebat)

Mau dapetin kartu diskon Oriflame sepanjang tahun utk semua produk? Bulan ini cuma Rp 14.900 aja lho~

Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~

Contact info

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
Line : Liaadvan

BBM : 748A0D51

Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Gia Lastuin

Instagram : soberandpositive

This photo is from me

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

Comment Here