Hmm… Berkat temenku tercinta, aku bener-bener bisa seriusin Oriflame in the past weeks… Aku enjoy every day doing this job walaupun ada beberapa minus yang aku gak suka dari job ini. Maybe ini efek dari caraku menjalankan Oriflame adalah dengan membagikan foto-foto selfie atau potret diri di sosmed. Yaa… Banyak lawan jenis yang istilahnya PDKT, mereka tahu dari awal kalau aku kerja Oriflame tapi mereka ngga tertarik dengan Oriflame. Some of them basa-basi secara konsisten tiap hari (yes, aku nanggepin dengan biasa dan sewajarnya)… Biasanya basa-basi kan untuk perkenalan aja ya? Ini ngga… Some of them? I love these types of people, interested in my field of work, having long and deeper conversations, enthusiastic, etc.

You know, those kinds of people that you’d be wanna be around with?

So, yea, ada parts of my job yang I hate selain itu adalah stok kosong tanpa keterangan estimasi restock yang jelas and what the…. Customer care online nya Oriflame ini??? What are you doing exactly..?? Kita harus rely on diri kita atau upline2 yang hebat dan bisa diandalkan. Wishlist tim yang udah dengan hati-hati dibuat gagal total gak jelas karena stok kosong. Yes, aku punya solusi untuk diriku sendiri adalah order tanggal 1 bukan tanggal 2… Tapi tim ku kan berisi banyak orang yang berbeda… Ada yang bisa order tengah atau akhir bulan…

Oke, selain itu… Aku menyimpulkan aja kalau orangtuaku setuju aku Oriflamean… Aku juga secara pribadi, gak mau mengecewakan restu mereka dengan messed up atau play around…

Aku puas dengan kinerjaku tapi aku sadar hal ini juga mempengaruhi hubunganku dengan orang-orang tercinta, aku kesulitan find that balance, I’m working on it, though, I mean, tujuanku ini kan at the end punya quality time sama mereka…

Congrats to myself and my team, so amazing, a very nice surprise…

   

  

  

  

IMG_5632-2
Makasih bagi yang udah menghubungi, nge-like, nge-follow yaa~
Contact info

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant
Line : Liaadvan

BBM : 748A0D51

Whatsapp : 081235164225

Email : Gialastuin@gmail.com

Facebook : Gia Lastuin

Instagram : soberandpositive

‪#‎oriflame‬ ‪#‎oriflameid‬ ‪#‎oriflamesurabaya‬‬

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

Comment Here

