Siapa yang pernah mendengar makna quote yang kurang lebih seperti ini? Hmm… Meme hari ini memang lebih gloomy dari biasanya namun pengalaman-pengalaman negatif yang biasa nya kita peroleh adalah kegagalan dan penyesalan, bukankah begitu? Coba bayangkan apa saja yang kita hentikan sebelum sukses atau yang kita tidak mau coba karena takut gagal.

Selama ini, apakah kita pernah seperti itu teman-teman? Ayo kita inget-inget lagi 2 hal dalam hidup kita… 1) adakah sesuatu yang kita hentikan di tengah jalan? 2) adakah sesuatu yang kita tidak berani mencoba/memulai karena takut akan kegagalan?

Jawabanku sih, aku pernah dan sepertinya selalu melakukan itu. Hasilnya sesuai kok dengan tindakan-tindakanku selama ini. Aku belum memperoleh kesuksesan karena lebih memilih menikmati “saat ini”. Aku mencoba banyak hal karena bisa dan tidak ada yang salah dengan itu namun aku berhenti karena putus asa, tidak menyukai prosesnya dan di saat yang bersamaan, aku mau hasil yang luar biasa. A dreamer yang also spoiled banget. Secara pribadi, aku menyesali hal tersebut, aku tidak pernah berjuang di dalam situasi yang gak enak.

Bagaimana dengan kalian? Apa kegagalan dan penyesalan kalian?

fail stop trying
Contact Profile

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

Instagram @personal_encounter

Email Gialastuin@gmail.com

Line Liagustine

Facebook Gia Lastuin

BBM 765AC51F

Do you have any critics and suggestion? Contact me anytime, thank you~

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

