Akhirnya reward dari promo pendaftaran ini datang juga…!!! Bener kata upline-upline, “ayo daftar Rp 19.900 berlaku 1 tahun dan kamu bisa dapet hadiah-hadiah langsung yang menarik. Reward bulan pertama adalah Giordani Gold Mascara senilai Rp 199.000. Semoga aku dapat Welcome Program 2 dan 3 nya juga ya~ hahahah

Ini mascaranya~

Guys, mascara ini bukan mascara waterproof ya…. Hasilnya bagus banget kok, ngga menggumpal, bulu mata terlihat lentik cantik tapi ya itu, gak cocok dipakai untuk waktu yang lama apalagi kalau di daerah mata gampang berminyak atau lembab… Alhasil luntur deh~ wkwkwk

Updated Review

Setelah belajar menggunakan mascara dengan baik dan benar dari sang ahlinya hahaha… Tekan bagian tengah kelopak mata ke dalam sehingga bulu mata tidak akan menyentuh kulit sekalipun kita kedip. Tekan terus bagian itu selama menyikat bulu mata dengan mascara ini. Tadaaa…. Seharian pun gak luntur walaupun kena keringat, kena sedikit bilasan air (asal gak digosok yaa).

IMG_5866

mau tanya hubungi aku

Sumber : Oriflame

Makasih ya yang udah menghubungiku selama ini, jangan sungkan-sungkan apabila ada pertanyaan lebih lanjut, kontak aku dibawah ini…

Contact Profile

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

Instagram @personal_encounter

Email Gialastuin@gmail.com

Line Liagustine

Facebook Gia Lastuin

BBM 765AC51F

Do you have any critics and suggestion? Contact me anytime, thank you~

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s