Hai, siapa disini yang pernah mencoba menurunkan berat badannya? Sama, aku juga mau punya berat badan yang ideal~ Aku memiliki tinggi badan 163 cm sejak melewati pubertas sekitar usia 15 tahun. Sejak SMP, berat badan yang mulai dari 50 kg bisa naik hingga 61 kg. Saat memasuki masa kuliah, aku bisa memperoleh berat badan sekitar 52-55 kg secara stabil karena banyak kegiatan dan tidur yang cukup juga. Setelah menyelesaikan studi kuliah tahun lalu, kegiatanku jadi berkurang drastis, nyaris selalu ada di rumah. Dari dulu memang jarang berolahraga (aku tahu ini salah…), namun setelah stabil di 55 kg, sekarang aku bertahan di 53 kg. Padahal aku tidak merancang pola makan/diet tertentu seperti saat berada di masa-masa sekolah dulu. Mau gak mau mikir juga kok bisa ya… Apakah kalian tahu foto ini merupakan minuman apa?

nutrishake

  

Namanya Nutrishake :

  1. bahan-bahan bernutrisi (protein darikacang polong, susu whey, telur, rosehips, antioxidant dan serat buah bit)
  2. bebas dari gluten, pewarna, pengawet, dan non-GMO
  3. GI rendah
  4. Sertifikasi HACCP
  5. Sertifikat halal dari MUI
  6. Aman dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan penderita diabetes
  7. Meningkatkan energi dan fokus

Dosis untuk orang dewasa adalah 1 scoop untuk 1 gelas apabila kita mau menjaga berat badan maka minumnya setengah jam sebelum makan ya.

Apakah aku sudah mengkonsumsi Nutrishake? Jawabannya belum… Bukan ngga mau tapi belum… Apakah aku tertarik mencobanya? Tertarik banget terutama ketiga pilihan rasanya adalah coklat, vanila dan stroberi kayak es krim neopolitan, nyam~ Aku udah baca testimoni-testimoni peminum Nutrishake, mereka semua mengakui peningkatan energi dan fokus semoga ini beneran bisa menjadi alternatif sehat ya… Daripada minum kopi instan kayak aku sekarang… (pengakuan)

Bagi yang sudah mengkonsumsinya bisa ceritain ke aku ya dan yang tertarik membelinya dengan harga catalog Rp 498.000/378 gr atau 21 gelas, bisa hubungi aku di keterangan bawah ini.

Nah sementara ini, meskipun kegiatanku minim tetapi untungnya, aku gak tertekan oleh stres secara terus-menerus, memutuskan untuk makan dan ngemil juga sesuai keinginan badanku aja. Jadi, jam makan itu berbeda-beda terus setiap harinya, kadang ada hari pengin makan yang gak berminyak, kadang mau yang berat, ya semua aku turutin. Selama ini, kesehatanku terjaga dengan cara seperti itu dan semoga pas aku udah nyobain Nutrishakenya Oriflame, aku bisa share juga disini… Dampak positif maupun negatifnya (kalau ada) heheheh……

Makasih untuk semuanya yang udah menghubungiku selama ini, jangan sungkan-sungkan untuk terus kontak yaa~

Contact Profile

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

Instagram @personal_encounter

Email Gialastuin@gmail.com

Line Liagustine

Facebook Gia Lastuin

BBM 765AC51F

Do you have any critics and suggestion? Contact me anytime, thank you~

About Lia Agustine

PRODUK KOREA dan LOKAL INDONESIA SHOPEE @putri_agustina TOKOPEDIA : Miracle Garage Kode voucher [FREESAMPLE] ‌tulis atau chat kode voucher untuk setiap orderan Instagram : soberandpositive BBM : 748A0D51 Facebook : Taman Kosmetik Line/Whatsapp : 081235164225 Email : Gialastuin@gmail.com

Comment Here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s