Seringkali pas follow up downline dapat jawaban begini:

“Aku lagi OFF dulu mba bulan ini, banyak kerjaan, nanti deh kalo udah banyak waktu bisa ON lagi”
“bulan depan baru bisa aktif mba, bulan ini gak sempet”

Atau bahkan ada yang levelnya udah manager dan senior manager tiba-tiba OFF lalu ntar berapa bulan kemudian ON lagi….

ON dan OFF dan ON dan OFF dan ON hanya akan membuatmu mengulang dari awal lagi.

Dulu saat saya memulai oriflame, saya udah tau mau cari apa disini: MAU PUNYA KEBEBASAN WAKTU, jadi tujuannya pensiun dini dulu dari kantoran karena pengeeeeen banget nanti kalo anak saya udah mulai masuk sekolah, saya sendiri yang anter jemput (saat itu anak saya baru 2.5 tahun)

Kalo saya ngerjainnya ON dan OFF atau bahkan senen – kamis doank, keburu anak saya besar lalu masuk sekolah trus saya masih aja jadi karyawan…

Coba deh inget lagi tujuan kamu gabung.
Kalo tujuannya mau bahagiain ortu….mau biayain ortu naek haji….atau mau bantu suami supaya gak banting tulang sendiri…. keburu mereka tua dan tenaganya berkurang kamu masih aja belum ngapa-ngapain…lalu terlambat dan tinggal penyesalan…

Banyak alasan orang :

“Sibuk mba, gak ada waktu”

Coba cek sibuknya kamu membawa kamu ke kehidupan yang jauh lebih baik atau hanya disitu2 aja?

#motivasipagi

Contact Profile

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

Instagram @personal_encounter

Email Gialastuin@gmail.com

Line Liagustine

Facebook Gia Lastuin

BBM 765AC51F

Do you have any critics and suggestion? Contact me anytime, thank you~

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

