Aku takut judul nya terlalu panjang tapi excited banget 2 barang yang promo bulan ini dateng… Sebelum aku review tentang ini, singkatnya, kulit ku acne-prone atau rawan berjerawat sejak umur 10 tahun. Apa ada yang mengalami hal serupa? Jadi, kalian yang merasakannya pasti being picky dan berhati-hati dalam nyobain produk baru kan? Baru 2 tahun belakangan ini kulitku jarang berjerawat berkat rutinitas cleanse-salep benzoyl peroxide 2.5%-moisturizer.
Essentials Gentle 3 in 1 Cleanser (150 ml)

Harga promo Maret ini : Rp 48.500

Aku malu banget mengakui kalau awalnya aku pikir cleanser ini adalah sabun muka, hahaha… Gak apa-apa, setelah ini, aku gak akan salah lagi. Jadi ini apa? Ternyata cleanser ini adalah susu pembersih, kita oleskan ke muka dan bilas dengan air biasa. Walaupun petunjuk nya adalah bersihkan dengan kapas dan beberapa orang suka pake air hangat untuk membilas muka. Kasih tahu aku ya, guys, kalo memang lebih enak begitu…

Biasanya, produk yang gak cocok dengan kulit berjerawat adalah after effect yang perih, panas, gatal, bikin iritasi, dll. Sejujurnya, aku udah ngeri juga kok aromanya wangi banget tapi pas dioleskan secara merata di muka, gak terasa efek negatif seperti Oh Hell No products kok. Aku cobain dulu biar kalian gak perlu kena dampak negatifnya kalo memang ini gak bagus…

Setiap pagi, kulitku selalu berminyak tapi setelah pakai ini… Tetep berminyak di daerah dahi doang, kemajuan…

3 bulan pemakaian : gak ada keluhan, nyaman dan sesuai janjinya, Oriflame emang oke~

Activelle Anti-perspirant 24h Deodorant (50 ml) Greentea

Harga promo Maret ini : Rp 29.900

Maaf, aku belum nyobain tapi ada temen ku yang ngga suka varian greentea ini karena aromanya gak sesuai selera sih. Sedangkan aku udah nyium aromanya dan memang kurang maskulin? Gimana cara jelasinnyaaa… Aroma ngga kuat, sedikit fruity tapi ngga citrusy… Yak, aku nyerah hahaha… Sesuai selera aja sih… I love it~ Gimana dengan deodoran white peony dan invisiblenya? Nah, white peony itu aroma bayi, floral dan lembut sedangkan invisible itu netral atau nyaris gak ada aroma nya, kelebihannya adalah anti noda di baju yang kita pakai yaa. 

  
   
 

  
Source : oriflame

(Untuk para konsultan, aku perbolehkan penyebarluasan foto ini dengan dicantumkannya identitasku sebagai berikut. Terima kasih)

Contact Profile

Lia Agustine, Independent Oriflame Consultant

Instagram @personal_encounter

Email Gialastuin@gmail.com

Line Liagustine

Facebook Gia Lastuin

BBM 765AC51F

Do you have any critics and suggestion? Contact me anytime, thank you~

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

