Beneran deh gw mikir apa sih pas ngeiyain temen gw, my wingwoman, my kosmate, pas dia ngajakkin atau minta ditemenin servis motor di darmo (Jalan Darmo) sana?

Yaa… Sebenernya sih nih bentuk terima kasih gw aja soalnya dia udah nungguin gw pas ada kelas pengganti di kampus kisaran tiga jam’an gitu deh.

Yang kaga gw sangka-sangka tuh :

Pertama, di luar panas banget kayak Martapura, Kalimantan Selatan, my hometown or what-not.

Kedua, saking dehidrasinya kali ye, gw nyaris aja ketiduran/tepar/etc di motor. Bahaya kan tuh, gw aja sampe jantungan pas nyaris jatuh gitu.

Ketiga, gw tepar beneran piro menit setelah tiba di bengkel tsb. Yaa.. Bangun-tidur-bangun setengah sadar-tidur nyenyak banget gitu deh…

Setiap kali gw bangun setengah sadar, antara gw bolak-balik nanya “jam berapa ini?” atau “motor lu udah diambil (montir) belum?”

Kalau ngga nanya-nanya kepo tiap interval menit, gw sibuk mindah-mindahin posisi helm gw, dari kursi ke pangkuan gw terus ke lantai, macem-macem deh posisinya.

Setelah motornya selesai diservis, transaksi tunai juga udah lunas, gw kesenengan kayak anak kecil minta ditemenin makan es.

Tapi temen gw clean freak atau gratis addict atau gimana.. Dia ngotot nungguin tukang cuci motor buat dapetin servis cuci motor gratis dari bengkel itu.

Setengah jam tuh kita tungguin, dia gak dateng-dateng akhirnya temen gw nyerah juga. Padahal gw udah nawarin gw aja yang nyuci motornya, dia nolak.

Habis gitu, gw minum es teh tarik & es lemon (lemon sui peng) di Sabindo, air mineral dan makan semangka di UC English Club (https://www.facebook.com/groups/UCEnglishClub/)

Visit my blogs
 
Out of Place http://gialastuin.wordpress.com/ & Genetically Acne Prone http://acneexperiments.wordpress.com/

About Lia Agustine

Hi, I'm Lia Agustine, an independent Oriflame consultant. If you wanna know more about Oriflame, ask me anything in the Contact Me menu in my homepage.

Comment Here

